Evalube Siapkan Oli Khusus untuk Ajang Moto2

Evalube Siapkan Oli Khusus untuk Ajang Moto2


detail berita
F: Pembalap nasional Rafid Topan (Septian P / Okezone)
JAKARTA - PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) sebagai pemilik merek pelumas Evalube mensponsori Rafid Topan Sucipto dalam ajang balap motor dunia Moto2 yang tergabung dalam tim QMMF (Qatar Management Motorcycle Federation).

Dalam ajang ini Topan menggunakan motor yang sama (Honda) berkapasitas 600 cc dengan sasis yang berbeda. Topan akan mengikuti satu musim penuh dengan 18 seri.

Di musim perdana ini, tim balap Topan belum menggunakan pelumas Evalube. Namun Evalube berencana untuk meriset pelumas khusus untuk digunakan pada motor balap Topan.

"Saat ini belum, tetapi Kita berencana membuat oli special branded untuk motor ini tentunya kita akan berkerjasama dengan tim (QMMF)," terang General Manager Marketing & PR Division Krisnati Desiana PT WGI di Jakarta, Rabu (27/2/2013).

Ketertarikan Evalube untuk menggandeng Topan dilatarbelakangi oleh segudang prestasi yang telah diraihnya baik diajang balap motor nasional maupun internasional.

Sekadar informasi, sederet prestasi di ajang balap nasional telah Topan raih diantaranya Juara Nasional kategori pemula Yamaha Cup Race 115cc pada 2007, Juara bertahan Underbone 155cc Petronas Asia Road Racing Championship dan banyak lagi.

Topan pun berharap dirinya mampu berbicara banyak diajang bergengsi ini. "Saya ingin nama indonesia harum di kancah balap motor dunia," ungkap pembalap 18 tahun tersebut. (ian)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BAKTI MOTOR KUDUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger